Home » » Karnaval IT Season 2 IBI Darmajaya : Perkembangan IT di Indonesia

Karnaval IT Season 2 IBI Darmajaya : Perkembangan IT di Indonesia

Written By Unknown on Thursday, March 28, 2013 | 12:22 PM

Perkembangan IT di indonesia

Kini dunia teknologi sudah memasuki masa globalisasi.Perkembangan IT di Indonesia mulai memasuki daerah-daerah yang masih tradisional. Tak kenal Tua dan Muda , perkembangan IT kini sudah memasuki masanya khususnya di indonesia.

Indonesia kini masih dalam tahap pembangunan, untuk dapat merasakan perkembangan IT saja kita sudah dapat menikmatinya seperti di warnet, di rumah,di jaringan hotspot ataupun di sekolahan. Tak hanya bermodalkan Laptop yang mudah di bawa kemana-mana, HP saja yang ukurannya lebih kecil saja kita sudah dapat merasakan perkembangan IT.

Siapa yang tidak kenal dengan Blackberry,Android,Tablet pc,I-Pad,dll. Kini mereka semua sudah di miliki oleh warga indonesia tak hanya orang dewasa saja yang memiliki Handphone sekelas Blackberry, kini anak-anak muda saja sudah pasti memiliki Blackberry atau yang biasa disebut BB.Selain itu anak-anak berusia SD saja sudah dapat mempunyai BB dan I-Pad khususnya para Artis-artis cilik Indonesia.

Selain dunia Telekomunikasi, kini para pemuda-pemuda Indonesia sedang berlomba-lomba untuk mengharumkan namanya. Siapa yang tidak kenal dengan Antivirus buatan Indonesia yaitu SMADAV ? SMADAV di buat oleh anak putra bangsa yang di kenal oleh Zainuddin Nafarin. Ia bersama teman dan saudaranya membuat sebuah AV (antivirus) yang lebih mementingkan Virus-virus Indonesia.Selain  itu siapa yang tidak kenal oleh HMEI7 ?? ia merupakan Hacker indonesia yang sudah dapat meretas situs milik ASUS,SAMSUNG,IBM,dan lain-lain.

siapa yang tidak kenal dengan tokoh yang di samping ini ? ia merupakan Bapak Blogger indonesia. Ia merupakan lulusan dari universitas asal Bandung yaitu ITB.siapa sih yang tidak ingin masuk ke ITB ?
Bapak Enda Nasution adalah seorang ketua Himpunan Mahasiswa Sipil di ITB. Berkat beliau kini blogger-blogger di indonesia mulai berkembang, Dengan adanya lomba Web blog di Karnaval IT season 2 IBI darmajaya mari tingkatkan kemampuan kita dan kerja keras kita seperti para tokoh-tokoh di atas.Mereka dengan kerja keras dan bersungguh-sunggung dalam mencapai cita-cita mereka,dan janganlah menjadi orang yang mudah menyerah."Berusahalah sebelum Sukses". Jadi Marilah Bangun Indonesia menjadi yang lebih Maju dengan di adakannya Karnaval IT Season 2 IBI Darmajaya




Share this article :

0 comments:

Post a Comment